BIMTEK BUMN/BUMD, RUMAH SAKIT & PERUSAHAAN

Dengan Hormat,
Gubernur, Walikota / Bupati, Sekretariat Daerah, DPRD, Kepala Dinas, Badan dan Kantor (Unit SKPD) di Seluruh Indonesia

Informasi Jadwal Pendidikan / Pelatihan / Seminar Untuk Perusahaan dalam bentuk Undangan Bimtek, Diklat dan Sosialisasi yang ditujukan ke Perusahaan, BUMN/BUMD & Rumah Sakit dalam rangka memantapkan pemahaman kepada para peserta bimtek. Bersama ini kami lampirkan jadwal dan substansi materi pilihan sebagai berikut :

 Info Jadwal Bimtek Prusahaan, BUMN/BUMD, Rumah Sakit & Migas Sebagai Berikut,Click..,
  1. Bimtek & Diklat Tentang : PENGELOLAAN KEUANGAN RUMAH SAKIT (RSUD)
  2. Bimtek & Diklat Tentang : OPTIMALISASI PENGELOLAAN BUMD DALAM RANGKA PENINGKATAN PENDAPATAN DAERAH
  3. Bimtek & Diklat Tentang : " Sistem Penerapan PTK 007 Revisi 03 Tahun 2015 dan TKDN Terbaru Sebagai Pedoman Pengadaan Barang Dan Jasa Di Industri HUlu Migas Indonesia "
  4. Bimtek & Diklat Tentang : " Peran Strategis Pendidikan Bagi Tenaga Penyuluh Kesehatan Dalam Pembangunan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Dan Kesejahteraan Masyarakat "
  5. Bimtek & Diklat Tentang : " Pedoman Pengadaan Alkes Dan Obat & Strategi Pencegahan Tipikor Dengan Pelelangan Dan Pengadaan Tanpa Tender Berdasarkan Peraturan Presiden NO. 70 Tahun 2015 ( Perubahan Perpres NO. 54 Tahun 2010 ) Pemanfaatan E-KATALOG / OBAT ALKES Untuk Mendukung Program Jaminan Kesehatan Nasional Dengan Prosedur E-PURCHASING Berdasarkan Perpres NO.4 Tahun 2015 "
Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Bimtek/Diklat  Prusahaan, BUMN/BUMD & Rumah Sakit dapat menghubungi kami di: Telp./Fax. (021) 2606 4669 Konfirmasi : 085211190090 & 085888784978