MATERI BIMTEK DIKLAT SATPOL PP (Pamong Praja)

Dengan hormat,
Gubernur, Walikota / Bupati, Sekretariat Daerah, DPRD, Kepala Dinas, Badan dan Kantor (Unit SKPD) di Seluruh Indonesia

BIMTEK TENTANG SATPOL PP (Pamong Praja) dan Pendidikan Pelatihan Satpol PP ( Polisi Pamong Praja ) sangat diperlukan dalam meningkatkan kinerja dan profesionalisme satpol pp di setiap daerah, guna melakukan penertiban yang diamanahkan oleh undang undang maupun peraturan di setiap daerah tersebut.

Dengan bimbingan dan pelatihan oleh instrukstur yang berpengalaman di bidang tersebut, para peserta diklat satpol PP yang diselenggarakan oleh Kami akan mendapatkan pemahaman yang diterapkan dalam tugas sehari-hari sebagai polisi pamong praja di daerah masing-masing.

Kami sebagai penyelenggara bimtek satpol PP mengajukan undangan Bimtek atau Diklat Mengenai Satpol PP kepada Bapak/Ibu Pimpinan.

Materi Diklat/Bimtek Satpol PP mengenai pelatihan satpol pp, intelejen satpol pp, peningkatan kerja satpol pp, serta materi bimtek Satpol PP lainnya yang dapat dijadikan pilihan para peserta Bimtek Mengenai Satpol PP, antara lain sebagai berikut :
  1. Peningkatan Kapasitas SDM Polisi Pamong Praja Dengan Pengenalan Tugas Pokok dan Fungsinya dalam Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah Guna Membentuk Polisi Pamong Praja Yang Profesional dan Terlatih.
  2. Peningkatan Kinerja Satuan Polisi Pamong Praja Agar Berdayaguna dan Berhasilguna dengan Pemahaman Tentang Standar Operasional Prosedur Penggunaan Senjata Api serta Pedoman Organisasi dan Tata Kerja dan Pedoman Pelaporan Satpol PP.
  3. Diklat Intelejen Satpol PP (Pamong Praja) 
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk acara bimbingan teknis, pendidikan dan pelatihan maupun sosialisasi program serta undang-undang pemerintah yang berhubungan dengan Satuan Polis Pamong Praja ( Satpol PP ), dapat menghubungi kami di: 
Telp./Fax. (021) 2606 4669 Konfirmasi : 085211190090 & 085888784978